Nomor Urut Pilbup Sumenep 2024: Fikri-Unais 1 dan Fauzi-Imam 2

Pengambilan nomor urut paslon di Pilbup Sumenep 2024
Sumber :
  • Istimewa

Sumenep, VIVA Jatim – Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep telah usai mengikuti pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Sumenep, Senin, 23 September 2024. 

Pemkab Kediri Berikan Keterampilan Santri lewat Pelatihan Kerja

Pasangan calon tersebut adalah KH Ali Fikri - KH Unais Ali Hisyam dan Achmad Fauzi Wongsojudo - KH Imam Hasyim. 

Hasil pengundian menempatkan pasangan calon KH Ali Fikri - KH Unais Ali Hisyam di nomor 1, sedangkan pasangan calon Achmad Fauzi Wongsojudo - KH Imam Hasyim di nomor 2. 

Kades Jombang Dituntut 3 Tahun Bui akibat Tipu Warga Mojokerto Ratusan Juta

Setelah pengundian selesai, KPU Sumenep menyerahkan berkas berita acara kepada kedua paslon. KPU juga memberikan kesempatan bagi masing-masing pasangan calon untuk menyampaikan sambutan. 

Calon Bupati Sumenep nomor urut 1, KH Ali Fikri mengatakan bahwa pihaknya berharap agar beberapa tahapan pilkada, termasuk masa kampanye dapat berlangsung dengan baik dan sportif. 

Nomor Urut Pilgub Jatim: Luluk-Lukman 1, Khofifah-Emil 2 dan Risma-Gus Hans 3

"Harapan kami, mari kita isi masa kampanye dengan kegiatan-kegiatan yang sportif, baik di media sosial, agar kita bisa menjaga harmoni bersama," ujar pria yang akrab dengan panggilan Mas Kiai itu. 

Sementara Calon Bupati Sumenep nomor urut 2, Achmad Fauzi, meminta untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Sumenep selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title