Bus Putra Mas Tabrak 2 Pikap di Lamongan gegara Gagal Nyalip, Satu Orang Tewas

Bus Putra Mas tabrak 2 Pikap di Lamongan
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah bus dengan mobil pikap pengangkut ikan terjadi di Jalan Raya Babat-Lamongan, Senin 23 September 2024. Akibat kejadian tersebut satu orang dilaporkan meninggal dunia.

Luluk Pakai Kerudung Ungu di Pengundian Nomor Urut, Lambangkan Perjuangan Perempuan

Korban meninggal adalah, pengemudi L 300 nopol W-8647-DW, berinisial NK (45), asal Desa Ketapang Telu, Kecamatan Karangbinangun, Kabupaten Lamongan. Sementara pengemudi Mobil L300 nopol W-8643-DR bernama Sugeng Supriyanto (45) warga Sidomulyo, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan mengalami luka ringan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Hadi Siswanto mengatakan, kasus kecelakaan maut yang melibatkan bus dan dua mobil pikap tersebut bermula saat Bus Putra Mas bernomor polisi S-7725-UA yang dikemudikan Adi Fahrurrozi melaju dari arah barat ke timur.

Update Cuaca Jatim, Beberapa Wilayah Akan Diguyur Hujan Dua Hari Kedepan

Sesampainya di lokasi kejadian bus berusaha mendahului dari kanan atau melawan arus sehingga menabrak dua mobil pikap yang dikendarai NK dan Sugeng tersebut.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar akhirnya terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Hadi saat dikonfirmasi.

Gegara Ditolak Berhubungan Badan, Suami di Sumenep Tega Bunuh Istri

Hadi mengatakan, untuk korban Sugeng mengalami luka lecet pada kaki dan tangan, korban juga sudah dievakuasi oleh petugas. Selain itu petugas juga telah mengamankan barang bukti di lokasi kejadian.