Misi Jaga Tren Positif, Persela Lamongan Siap Bawa Pulang Poin di Tegal

Pemain Persela Lamongan (Jersey biru laut) pada laga pekan ke-2 lalu
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim –Pekan ke-3 kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 akan di manfaatkan Persela Lamongan untuk membawa pulang poin kontra tuan rumah Persekat Tegal, Senin 25 September 2023 di stadion Trisanja Tegal, Jawa Tengah.

Waketum PKB Lepas 25 Bus Mudik Perubahan Gratis ke Sejumlah Daerah

Membawa 21 pemain dan bermodal tren positif dari dua pertandingan yang sudah di jalani, Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini optimis bisa mencuri poin dari Persekat.

Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurdjaman mengatakan dari 21 pemain yang dibawa, semua pemain sudah siap secara fisik dan mental. Timnya akan berusaha maksimal untuk menjaga tren positif yang sudah di dapatkan di dua laga sebelumnya.

Begini Kata Ahli Geologi soal Kemungkinan Selat Muria Terbentuk Kembali

"Kami membawa 21 pemain, mereka siap. Insya Allah kami akan menjaga tren positif yang sudah di raih Persela. Kami tahu, laga nanti tidak akan mudah. Tapi kami tetap optimis. Dua laga hasilnya positif buat kami," katanya, Minggu 24 September 2023.

Pelatih yang akrab di sapa Djanur ini tidak akan meremehkan tuan rumah Persekat, Kendati dalam beberapa pertandingan belum bisa menemukan performa terbaiknya. Sebaliknya, akan tetap mewaspadai kebangkitan Persekat, apalagi pada pertandingan nanti menjadi tuan rumah.

Sejumlah Daerah Dikepung Banjir, Masyarakat Diminta Waspada Bencana Susulan

"Persekat belum menemukan performa terbaiknya di beberapa laga, tapi kami tidak akan meremehkan mereka. Persekat dihuni pemain yang bagus, karena itu, akan mewaspadai kebangkitan lawan (Persekat). Apalagi, menjadi tuan rumah," ucap Djanur.

Apalagi lanjut Djanur, Persekat bisa menahan imbang tim kuat Deltras Sidoarjo. Itu membuktikan tuan rumah menjadi tim yang tidak bisa dianggap enteng. Meski begitu, upaya untuk menang tetap menjadi prioritas utama.

Halaman Selanjutnya
img_title