Beauty Workshop Meriahkan Gelaran The Girl Fest Surabaya

Talk Show Peau Jeune Beauté
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – The Girl Fest Surabaya merupakan acara pameran produk kecantikan yang sudah tidak asing lagi dikalangan para perempuan di Indonesia. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini ditutup oleh Talk Show Peau Jeune Beauté bersama Caitlin Halderman sebagai Brand Ambassador dari Peau Jeune Beauté pada 24 September 2023 di Tujungan Plaza 3 Surabaya.

Terkuak! Buah Delima Bisa Jadi Solusi Kecantikan Perempuan Indonesia

Spesial dengan topik pembicaraan #LetsTalkAbout Bloom and Grow: Beauty Kit with Peau Jeune, Beauty Workshop ini banyak membahas seputar masalah kulit hingga perawatan kulit. Sesi Workshop ini diawali dengan sesi tanya jawab bersama Caitlin Halderman yang menceritakan awal karir

Caitlin sebagai seorang aktor dan menjelaskan juga proses Caitlin untuk Bloom and Grow menjadi versi dirinya yang sekarang. Tidak hanya itu, Caitlin juga membagikan pengalamannya pada saat menghadapi insecurities dan berbagi tips seputar ritual Self-Care yang dipakai secara rutin dalam merawat kulit yang berdampak juga untuk meredam mental health. 

Cerita PB Clinic Lumajang Dibangun Nanin Atmaja dari Hobi

Caitlin juga menjelaskan perjalanan menuju kulit sehatnya ini juga didampingi rangkaian skincare dari Peau Jeune Beauté, yang memakai natural-based high-quality ingredients sehingga aman bagi kulitnya.

Tidak berhenti sampai itu, Caitlin juga turut menjabarkan apa saja tips menjaga kesehatan kulit, seperti: Rutin membersihkan wajah, menggunakan rangkaian produk Peau Jeune Beaute, hindari konsumsi gula berlebih, mengkonsumsi kandungan antioksidan dan lemak sehat, perbaiki pola tidur, rutin berolahraga, menjaga tubuh tetap terhidrasi, dan hindari stress berlebih. Selama Workshop berlangsung, banyak peserta yang juga turut antusias melihat penjelasan Caitlin yang sangat baik dan detail.

Mengenal Perawatan Kolagen Simulator yang Jadi Tren Estetika 2024

Bersamaan dengan itu, Velicia Oentojo selaku Brand Representative dari Peau Jeune Beaute juga turut memperlihatkan langsung produk skincare Peau Jeune Beauté. Uniknya. seluruh peserta justru terkesima dengan kemasan produk Peau Jeune, yang jika dibuka akan mengembang layaknya bunga yang bermekaran sehingga memberikan kesan yang unik. 

Ternyata kemasan ini bukan dibuat tanpa alasan, akan tetapi melambangkan filosofi mereka yaitu Bloom and Grow yang di mana setiap perempuan dapat bertransformasi menjadi indah layaknya bunga. Seperti yang dijelaskan oleh Velicia bahwa Peau Jeune Beaute meyakini bentuk kecantikkan diri sendiri itu dimulai dari dalam. 

Halaman Selanjutnya
img_title