3 Rekomendasi Wisata Kuliner Legendaris di Blitar, Wajib Mampir!

Soto Bok Ireng Blitar jadi favorit para pecinta kuliner
Sumber :
  • Istimewa

Blitar, VIVA Jatim –Blitar menawarkan tempat wisata kuliner legendaris yang telah ada sejak puluhan tahun lalu dan masih juga hits hingga saat ini.

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

Blitar memiliki banyak tempat wisata legendaris yang memiliki rasa enak dan menjadi rekomendasi kuliner yang wajib dicoba siapa saja saat berkunjung ke Kota Patria.

Berkunjung ke Blitar tidak akan lengkap jika tidak mampir ke tempat wisata kuliner legendaris khas Blitar yang sudah ada sejak dulu dan masih terus bertahan hingga saat ini.

Mengenal Sejarah Ketupat yang Identik dengan Menu Khas Lebaran

Beberapa tempat wisata kuliner legendaris ini saat ini telah dikelola oleh keturunan ketiga. Akan tetapi meski demikian, beberapa kuliner ini masih tetap memiliki rasa enak sebagaimana pertama kali berdiri.

Kota Blitar merupakan kota yang dikenal dengan kota proklamator di Jawa Timur. Sebagaimana diketahui, Blitar merupakan tempat di mana Ir. Soekarno disemayamkan.

Bikin Ngiler, 5 Makanan yang Bisa Dicicipi saat Mudik Lebaran ke Lamongan

Namun selain itu, Blitar ternyata juga dikenal dengan destinasi wisata dan juga makanan khas legendaris yang enak dan wajib kamu coba saat berkunjung.

Kuliner Legendaris Blitar yang Wajib Dicoba

Halaman Selanjutnya
img_title