Beberapa Perubahan yang Dialami Wanita Usai Menikmati Malam Pertama

Cara Ampuh Seks Hangatkan Ranjang
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Momen malam pertama bagi setiap pengantin adalah kesempatan yang paling dikenang. Malam dimana wanita akan kehilangan keperawanannya, begitu pula laki-laki akan kehilangan keperjakaannya. Namun, perlu diketahui beberapa perubahan yang terjadi pada tubuh wanita setelah ia menikmati malam pertamanya. 

Spesialis Kulit dan Kelamin Beri Saran Masalah Kulit yang Rentan Dialami Wanita Hamil

Dikutip dari VIVA, Jumat, 20 Oktober 2023, Berikut perubahan-perubahan yang terjadi pada perempuan setelah malam pertama, dikutip dari kanal YouTube Dokter WSP.

Perubahan Elastisitas

Wanita Haid di Bulan Ramadan Tetap Bisa Raih Pahala, Lakukan 6 Amalan Ini

Perubahan pertama yang terjadi pada wanita saat malam pertama adalah elastisitas bagian miss V atau area kewanitaan. Setelah aktif secara seksual, elastisitas area kewanitaan akan menyesuaikan dengan malam pertama hingga rutinitas aktivitas seksual ke depannya.

"Ada kemungkinam area kewanitaan akan terasa sedikit membengkak atau menebal. Namun, kalian jangan khawatir ya karena itu akan berkurang seiring berjalannya waktu," kata dokter WSP.

Pengantin Baru Bolehkah Langsung Telanjang di Malam Pertama saat Hubungan Seks?

Perubahan Payudara

Payudara akan mengalami perubahan akibat adanya aliran pembuluh darah dan jaring-jaring yang berubah. Biasanya terjadi perubahan dengan bentuk yang lebih melebar pada pembuluh darah dan jaringan sehingga terasa payudara lebih besar.

Halaman Selanjutnya
img_title