Aksi Kocak Aldi Taher saat Nyanyikan Lagu Ganjar-Mahfud Jadi Sorotan

Aldi Taher aksi menyanyikan lagu dukungan ke Ganjar-Mahfud.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Jatim – Sejumlah tokoh politik dan artis hadir mengawal jagoannya masing-masing saat pengundian nomor urut capres-cawapres pada Pilpres 2024 di kantor KPU RI pada Selasa kemarin. Di antaranya Aldi Taher yang merupakan kader Partai Perindo, salah satu partai pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud).

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Aksi mantan suami dari pedangdut Dewi Perssik itu menarik perhatian para simpatisan yang hadir karena aksinya yang kocak dan bikin heboh. Ia juga disorot netizen di media sosial. Saat mengantar pasangan Ganjar-Mahfud, Aldi menyerukan dukungan dengan cara bernyanyi di atas sebuah mobil tua.

Aksinya kian menarik perhatian karena saat bernyanyi dia menggunakan pengeras suara, laiknya orang berorasi. “Ganjar Mahfud, memang yahud. Ganjar Mahfud paling yahud," lantun Aldi Taher sembari berjoget di halaman Media Center Cemara, dilihat VIVA Jatim pada Rabu, 15 November 2023.

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

Artis serba bisa itu tampil didampingi seorang gitaris. Sementara itu, emak-emak yang ikut hadir juga tampak berjoget mengikuti iringan lagu. "Ganjar Mahfud, Ganjar Mahfud di mana, di mana? Di hatiku," kata Aldi yang bernyanyi dengan nada lagu ‘Bapak Mana Bapak di Jonggol’.

Kurang lebih 30 menit Aldi bernyanyi di atas mobil tua. Setelah bernyanyi, Aldi menyapa para relawan Ganjar-Mahfud yang sudah menunggu.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Seperti diketahui, KPU menetapkan nomor urut tiga pasangan capres-cawapres yang akan berkontestasi pada Pilpres 2024. Pasangan Ganjar-Mahfud sendiri mendapatkan nomor urut 3. Ganjar mengaku bersyukur mendapat nomor urut tiga karena sesuai dengan sila ketiga Pancasila.

"Jadi kita mendapatkan nomor 3 itu pas sesuai dengan sila ketiga, Persatuan Indonesia," kata Ganjar dalam pidatonya di kantor KPU, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title