Wali Kota Eri Cahyadi Siapkan Beasiswa S1 untuk Guru Paud di 2023

Wali Kota Eri Cahyadi sampaikan pesan ke guru Paud
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyampaikan pesan penting kepada tenaga pendidik anak usia dini (Paud) di pertemuan terakhir acara Bincang Santai Tenaga Pendidik Paud (Bintang Paud) di Graha YKP, Senin 7 November 2022. 

Mitigasi Gempa, Rumah Sakit di Surabaya Diminta Hitung Ulang Struktur Bangunan

Pesan apa itu? Salah satunya soal kualitas pendidikan usia dini dan beasiswa guru Paud. Untuk itu, Eri pun menitipkan para bunda Paud kepada Dinas Pendidikan (Dispendik) untuk meningkatkan kualitas mengajarnya. 

"Saya juga meminta bantuan kepada seluruh Paud, baik itu kelompok bermain, TK, saya minta untuk menciptakan anak - anak yang memiliki akhlakul karimah,” kata Eri. 

Dispendik Gresik Larang Siswa SD-SMP Gunakan Sepeda Listrik

“Dan yang paling penting, adalah saya minta untuk mengajarkan anak-anak itu bisa menghormati orang tua maupun guru,” sambungnya. 

Baca juga: Permudah Akses Simpaud, Eri Cahyadi Bagi-bagi Komputer ke Bunda Paud

Pawai Ogoh-Ogoh, Cara Pemkot Surabaya Sambut Hari Raya Nyepi bersama Ribuan Umat Hindu

Selain itu, Eri mempersilakan para bunda Paud untuk mendaftarkan diri mengikuti program beasiswa, bagi yang belum menempuh pendidikan di bidang pendidikan anak usia dini

Oleh karena itu, Eri meminta Kepala Dispendik Surabaya, Yusuf Masruh dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Surabaya, Rini Indriyani untuk mendata guru paud yang belum menempuh pendidikan S1. 

Halaman Selanjutnya
img_title