Carok di Bangkalan, Empat Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Tangkapan layar video amatir carok di Bangkalan
Sumber :
  • Tangkapan layar

Bangkalan, VIVA Jatim – Insiden carok kembali terjadi di Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video amatir berdurasi 16 detik. Warga sekitar terdengar berteriak histeris diselingi suara senjata tajam jenis celurit.

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

Dilansir dari tvonews.com, dalam video itu juga terdengar dua kubu warga saling serang dengan memakai senjata tajam. Di lokasi yang sama warga tergeletak di dekat halaman rumah dekat jalan raya.

Informasi yang diterima, kejadian berdarah itu terjadi sekitat pukul 18.40 di Jalan Raya Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi wilayah Bangkalan, Madura. Dan dikabarkan 4 orang yang terlibat dalam perkara itu. 

Pastikan Proses Evakuasi Masyarakat Rentan, Pj Gubernur Jatim Gerak Cepat Tinjau Banjir di Bangkalan

"Kejadian terjadi sehabis salat maghrib tiga orang warga Desa Larangan, satu orang warga Desa Bumi Anyar," kata narasumber terpercaya seperti dikutip dari tvonews.com, Sabtu, 13 Januari 2024. 

Sementara itu, aparat Kepolisian Polres Bangkalan dan Polsek Tanjung Bumi berada di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap para korban carok.

Beli Motor Vario dari Surabaya Rp7,5 Juta, Pria di Bangkalan Ditangkap Polisi

AKP Heru Cahyo Saputro Kasat Reskrim Polres Bangkalan saat dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan, dirinya masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP ). Dan korban terdapat empat orang yang tewas atas kejadian tersebut.

"Masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban yang meninggal dunia di TKP ada empat orang," singkatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title