Tangkap Pengancam Anies Baswedan, DPD NasDem Gresik Apresiasi Kerja Profesional Kepolisian

Ketua DPD Partai NasDem Gresik, Syaiful Anwar
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Gresik mengapresiasi kerja profesional dan baik dari jajaran Bareskrim Polri dalam menjaga setiap warga negara, termasuk para kontestan calon presiden yang mendapatkan ancaman penembakan

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

"Kami dari Partai NasDem, betul betul mengapresiasi kerja kepolisian. Yang bekerja secara profesional dan baik," kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik, Syaiful Anwar, kepada wartawan, Selasa, 16 Januari 2024.

Menurut Syaiful, kerja profesional kepolisian ini membuktikan bahwa polisi bisa menjadi pelindung bagi semua elemen masyarakat. Sehingga, masyarakat menjadi lebih aman dan tenang dalam menjalankan aktifitas, termasuk di tahun politik saat ini.

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

"Kerja profesional Polri ini, membuktikan bahwa kepolisian Indonesia bekerja untuk melindungi seluruh warga negara Indonesia," ujarnya.

Meski saat ini sedang musim kampanye pemilu, Syaiful berharap, pemilu 5 tahunan ini bisa berjalan dengan aman, lancar, jurdil dan juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 

Anies dan Cak Imin Angkat Bicara soal Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024

"Tidak ada lagi ancam mengancam, apalagi yang bisa membahayakan nyawa para kontestan," ucap Syaiful. 

Seperti diketahui, polisi telah menangkap pemilik akun media sosial yang melontarkan ancaman ingin menembak Anies Baswedan calon presiden nomor 1. Pelaku berhasil ditangkap di Jember, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title