Jasad Bocah Perempuan 7 Tahun Hanyut ke Selokan di Surabaya Telah Ditemukan

Jasad bocah perempuan ditemukan Tim SAR Gabungan.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Tim Gabungan Operasi Pertolongan dan Pencarian (SAR) akhirnya menemukan jasad bocah perempuan berinisial MWN (7), yang dilaporkan hanyut ke selokan di Jalan Bumi Sari Praja, Lontar, Kota Surabaya, saat bermain.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Kepala Bidang Kedaruratan, Logistik, Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, penemuan jasad bocah malang itu berdasarkan laporan warga yang berada di sekitar sungai diversi dua Kali Balong, Kawasan Buntaran, Surabaya pada Sabtu, 20 Januari 2024, pukul 06.30 WIB.

"Dari laporan warga, disambut oleh rekan-rekan SAR gabungan menuju lokasi, kalau kami menyebutnya sungai diversi dua Kali Balong, di kawasan Buntaran," katanya.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Setelah petugas berada di lokasi penemuan jenazah tersebut, tim langsung menghubungi petugas Inafis Polrestabes Surabaya untuk dilakukan identifikasi sekaligus olah tempat kejadian perkara.

"Identifikasi berdasarkan kondisi faktual, dengan ciri-ciri dan baju yang sama oleh korban saat kejadian awal dan pihak keluarga juga sudah mengonfirmasinya," ujarnya.

Tim SAR Gabungan Temukan Sumiati Tewas di Sungai Brantas Blitar

Selanjutnya, pihaknya membawa jasad MWN ke Rumah Saki Umum Daerah dr Soetomo, Surabaya, untuk menjalani visum.

"Saat penemuan tadi pihak keluarga juga bersedih dan menyerahkan semua penanganan kepada petugas," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title