Konsolidasi Pemilih Muda Prabowo-Gibran Pantura, Cetak Pengusaha Muda

Konsolidasi Pemilih Muda Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA JatimPengusaha muda yang didominasi kaum milenial kawasan Pantura, Gresik-Lamongan menggelar konsolidasi pemilih muda Prabowo-Gibran. Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak pengusaha muda baru, menuju Indonesia Emas 2045 sesuai dengan harapan capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran. 

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Bertempat di Cafe De Lagoon, Ngipik, Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Kabupaten Gresik, Muhammad Firdaus, pengusaha muda yang juga Ketua Penyelenggara kegiatan ini mengatakan bahwa, kegiatan ini juga menggandeng para relawan Prabowo-Gibran yang ada di Pantura, di antaranya relawan Pride Pantura, Repnas Pantura, Penerus Negeri, dan Praban Kabupaten Gresik.

“Kami di sini menggandeng para relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran, dan intinya, kami di sini ingin para pemuda di Pantura khususnya di Gresik, punya pemikiran hilirisasi digital lantaran ke depannya para pelaku UMKM tidak lagi memikirkan tempat melainkan bisa memanfaatkan gawai yang dia punya” Kata Muhammad Firdaus, Ketua Penyelenggara kegiatan yang juga caleg dari Partai Gerindra Gresik-Lamongan, Minggu, 21 Januari 2024.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Dalam kegiatan ini, para pengusaha milenial berkeinginan terkait hilirisasi digital, yaitu memanfaatkan sarana gawai, atau gadget yang bisa dimanfaatkan termasuk di sektor UMKM, yang tidak lagi membutuhkan tempat untuk membuka lapak, melainkan dengan memanfaatkan gawai digital sehingga dapat menjangkau pasar lebih luas.

Sementara itu, perwakilan para relawan Prabowo-Gibran Pantura Gresik-Lamongan mengaku mendukung acara ini karena acara ini bermanfaat bagi para pemilih muda.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

“Kami mendukung kegiatan ini karena acara ini bermanfaat bagi para pemilh muda untuk mendukung pasangan Prabwo-Gibran” Terang M. Dimsyqi A. Sekertaris Repnas Pantura.

Senada, Ketua Repnas Pantura, M. Mufthi mengatakan bahwa pihaknya sesame relawan Bersatu padu untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title