Gus Imin Tampil Memukau, Jubir AMIN Tagih Janji Warganet soal Videotron

Nobar Debat Cawapres di Grha Gus Dur Surabaya
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Juru bicara Timprov AMIN Jawa Timur Fauzan Fuadi mengaku sangat puas dengan penampilan cawapres paslon nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Gus Imin pada penampilan keduanya debat capres-cawapres ke empat yang digelar KPU RI.

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

"Alhamdulillah penampilan Gus Imin sangat luar biasa," kata Fauzan usai nobar debat cawapres di Grha Gus Dur Surabaya, Minggu 21 Januari 2024.

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim tidak lupa dengan kelakar warganet yang ingin menghadiahi food truck hingga videotron bergambar Gus Imin jika cawapres 01 itu tampil memukau saat debat.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

"Saya sebagai Timprov AMIN Jatim menagih janjinya #Humanis @aniesbubble supaya untuk membuatkan videotron, foodtruck," ujarnya.

Tentunya, kata Fauzan, jika janji warganet itu ditepati, maka diyakininya akan sangat membantu kampanye AMIN di sisa waktu menuju hari H pencoblosan pilpres, khususnya di wilayah Jatim sendiri.

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

"Supaya di Jatim juga ada videotronnya lebih banyak," pungkas Fauzan.

Ternyata, saat dilihat pada aplikasi Twitter saat ini X, akun official Gus Imin @cakiminNOW mengunggah status yang sama. Seakan-akan juga menagih janji ke warganet yang menjanjikan hadiah videotron untuk dirinya. "videotron," tulis Gus Imin singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title