Terbakar Cemburu, Pria di Mojokerto Nekat Bacok Teman

Korban dirawat di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – KR, seorang pria di Mojokerto nekat membacok temannya dengan sebilah parang. Aksi nekat pria berusia 43 tahun ini dipicu terbakar api cemburu lantaran korban diduga memiliki hubungan asmara terselubung dengan istrinya.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Informasi yang digali Viva Jatim, korban adalah BG (38) yang merupakan tukang parkir di Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto. Aksi pembacokan  terjadi di warung kopi dan cucian motor dekat Underpass, lingkungan Tropodo, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto pada Minggu, 21 Januari 2024 sekitar pukul 15.50 WIB.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Achmad Rudi Zaeny mengatakan, pelaku tiba-tiba mendatangi korban yang tengah nongkrong di warung depan rumah. Namun tanpa basa-basi, warga Linhkungan Meri, Kecamatan Kranggan  itu langsung membacok korban dengan parang.  Sabetan pedang itu mengenai lengan dan pinggang kiri korban.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

“Pelaku datang dari rumah dan langsung menemui korban dengan membawa parang sepanjang 40 sentimeter (cm),'' katanya, Minggu, 21 Januari 2024.

Akibatnya kejadian tersebut, korban menderita luka parah di bagian dahi kiri. Perselisihan ini langsung dilerai warga sekitar. Pelaku pun langsung diserahkan warga ke petugas Satsabhara yang ketika itu tengah berpatroli di lokasi. Sementara korban dilarikan ke IGD RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto guna mendapatkan perawatan medis.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

Menurut Rudi, korban menderita luka bacok sedalam 10 cm. Meski demkian, korban masih sadarkam diri.

“Sementara pelaku saat ini sudah diamankan ke mapolresta,'' tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title