Anak Kedua SBY Ajak Ribuan Masyarakat Trenggalek Pilih Prabowo-Gibran

Ibas menyapa masyarakat Trenggalek
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim-Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Timur VII (Pacitan, Ngawi, Trenggalek, Ponorogo), Edhie Baskoro Yudhoyono melakukan kampanye di Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. 

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Mas Ibas, sapaan akrabnya menyapa ribuan masyarakat dan mengajak untuk memilih Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Ibas mengajak memilih presiden hingga wakil rakyat supaya memastikan kepentingan rakyat. Sebab rakyat tidak boleh susah, harus lebih sejahtera. Dan ia yakin di Kabupaten Trenggalek juga merupakan masyarakat yang mendukung pemimpin pro rakyat.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

"Partai Demokrat memberikan dukungan kepada calon presiden Bapak Prabowo Subianto. Kita doakan Pak Prabowo dan Mas Gibran akan melanjutkan program-program yang sudah baik," ujar Ibas, Selasa, 30 Januari 2024 

Anak kedua Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menambahkan pemerintah zaman Jokowi cukup baik. Sehingga mengajak masyarakat Trenggalek mendukung agar program yang pro rakyat.

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

Mulai dari Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Langsung Tunai (BLT). Ada Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas), bantuan lansia untuk semua ditingkatkan dan dilanjutkan.

Termasuk menurutnya mendukung supaya para petani yang hari pupuk langka bisa terpenuhi. Masyarakat harus diberikan solusi sebagai hak-hak dasar warga negara. 

Halaman Selanjutnya
img_title