Berkostum Pejuang! DPRD Tetapkan APBD Kota Surabaya Rp 11,2 Triliun

Berkostum pejuang: APBD Kota Surabaya Rp 11,2 T disahkan
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Lewat rapat paripurna yang digelar tepat di Hari Pahlawan tanggal 10 November 2022, DPRD Kota Surabaya mengesahkan APBD berkekuatan Rp 11,2 triliun di tahun anggaran 2023. 

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Heroiknya lagi, seluruh legislator DPRD Surabaya dan Wali Kota Eri Cahyadi beserta jajaran Pemkot yang hadir dalam rapat, kompak mengenakan kostum pejuang 1945. 

Rapat penetapan APBD Kota Surabaya 2023 itu ditutup saat Ketua DPRD Adi Sutarwijono dan Wali Kota Eri Cahyadi mengajak semua yang hadir menyanyikan lagu Kebyar-Kebyar. 

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Semua peserta rapat pun berdiri dan menyanyikan lagu karya almarhum Gombloh yang populer di era 1980-an itu dengan iringan musik.

“Semoga lagu Kebyar Kebyar membuat kita lebih bersemangat melakukan pengabdian kepada Kota Surabaya, dan negara Indonsia. Merah putih bersemayam di dada kita. Dan, kita bisa meneladani Arek-arek Suroboyo, pejuang kemerdekaan, yang telah gugur pada pertempuran heroik pada tanggal 10 Nopember 1945,” kata Adi.

THR-TRS di Surabaya bakal Dijadikan Tempat Konser Skala Internasional

Baca juga: DPRD Surabaya: Dana Kelurahan Tak Sejalan dengan Pikiran Eri Cahyadi

Adi, yang juga ketua DPC PDIP Kota Surabaya ini, juga mengajak hadirin, seusai paripurna menyanyikan lagu Padamu Negeri. 

Halaman Selanjutnya
img_title