Polisi Sebut Mayat Laki-laki tanpa Identitas di Surabaya Diduga ODGJ

Petugas BPBD Surabaya mengevakuasi mayat Mr. X
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Kasus penemuam mayat membusuk di selokan area pergudangan Tambak Osowilangun Surabaya diselidiki. Polisi menyebut, korban diduga orang dalam gangguan jiwa alias ODGJ.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Kepala Kepolisian Sektor Benowo Komisaris Polisi (Kompol) Didik Sulistyo dalam sambungan telepon mengungkapkan, berdasarkan keterangan para saksi menyebut jika mayat tersebut merupakan orang dalam gangguan jiwa yang sebelumnya kerap dijumpai di sekitar lokasi.

"Kasus masih dalam pendalaman. Soalnya informasi dari sekuriti [korban] itu adalah ODGJ," tutur Kompol Didik, Jumat 2 Februari 2024.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Kendati diduga ODGJ, pihaknya menegaskan akan terus melakukan penyelidikan terutama untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Ia bilang, mayat ditemukan di dalam selokan berair oleh warga sekitar yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

"Kemungkinan meninggal kurang lebih dua harilah itu. Sesuai keterangan Inafis [Polrestabes Surabaya] itu kurang lebih dua hari," lanjutnya.

Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara tidak menemukan barang bukti selain jasad dan pakaian yang melekat di badan korban berwarna biru tua.

Halaman Selanjutnya
img_title