Berhadiah Rumah hingga Umrah, Ikuti Lomba Jalan Sehat Prabowo-Gibran di Jember Besok

Pilar 08 bakal gelar Lomba Jalan Sehat besok
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jember, VIVA Jatim – Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Pilar 08 bakal menggelar Lomba Jalan Sehat besok, Minggu, 4 Februari 2024. Ragam hadiah fantastis telah disiapkan, mulai dari satu unit rumah, dua paket umrah dan lima unit sepeda listrik.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Ketua Umum Pilar 08, Kanisius Karyadi mengatakan tujuan kegiatan ini adalah mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk hadir ke TPS sekaligus dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Ia optimis akan menang di Jember dengan perolehan suara di atas 60 persen. 

Koordinator Wilayah Pilar 08 Jember, Abdus Salam, lomba jalan sehat ini akan dimulai pukul 07.00 WIB dengan lokasi start dan finish di Istana Kaliwates Residence, Jember.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Lomba jalan sehat ini telah dpersiapkan secara matang oleh Pilar 08 Jember. Hadiah utama yang akan diperoleh berupa satu unit rumah, dua paket umroh, dan lima unit sepeda listrik," ungkapnya.

Selain itu lanjutnya juga disediakan ratusan hadiah menarik lainnya. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis nasional dan lokal," Ada Bertrand Antolin, Nova Asmara, Wandra Restusiyan, dan Vita Alvian." cetus Abdus Salam.

PWI Tulungagung Hadiri HPN Jatim: Menimba Ilmu Sesama Anggota

Pria yang juga pengurus HIPMI Jatim sekaligus pengusaha properti ini menyampaikan bahwa pendaftaran lomba ini gratis dengan syarat satu KTP untuk satu nomor undian.

Cak Salam sapaan akrabnya menyatakan meskipun lima puluh ribu kupon awalnya sudah habis, pendaftaran tetap dibuka hingga hari pelaksanaan. Hal ini demi memenuhi antusiasme masyarakat di Jember. Pihaknya menambahkan dua puluh ribu kupon lagi untuk warga yang belum mendapatkan kesempatan mendaftar.

Halaman Selanjutnya
img_title