Alumni Fatayat NU Pendukung AMIN Ketuk Pintu Langit Bareng Hafidzah se-Jatim

Kaum Hawa Pendukung AMIN di Pasuruan
Sumber :
  • Thoriq/VIVA Jatim

Pasuruan, Viva Jatim - Pendukung pasangan calon Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) terus menyambung nafas perjuangannya. Ketulusan mereka dikumpulkan dalam doa pengetuk pintu langit.  

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Salah satunya dilakukan  Alumni Fatayat NU dan Hafidzah se-Jawa Timur. Bertempat di Aula Taman Dayu The Pavilium, barisan pendukung AMIN di sektor Kaum Hawa ini pun menggelar pengajian umum dan doa bersama, Sabtu 3 Februari 2024. 

Sikap khusuk penuh pengharapan mereka lakukan. Munajat kepada sang pemberi kemenangan juga ditunjukkan. Semuanya hanya demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan Indonesia. Mereka bersimpu untuk mengirimkan doa.

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

Kordinator acara Alumni Fatayat NU dan Hafidzah se-Jawa Timur Yayuk Istichanah mengatakan, kegiatannya tersebut digelar atas inisiatif dari para pendukung AMIN sendiri. 

"Mereka datang dengan suka rela. Mereka tunjukan semangat yang luar bisa demi ingin melihat kemenangan Pak Anies dan Gus Imin," katanya. 

MK Minta Kubu Anies Prabowo dan Ganjar Serahkan Kesimpulan Sidang PHPU Pilpres 16 April

Yayuk menjelaskan, masalah ekonomi saat ini menjadi alasan umum tingginya angka perceraian, disusul beberapa faktor lain. Soal kesejahteraan memang menjadi isu klasik yang hingga sekarang masih belum tertangani dengan baik. 

"Selama ini angka perceraian setiap tahun meningkat disebabkan masalah ekonomi, kesehatan dan masalah sosial," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title