Saat Yel-yel Khofifah-Emil Lanjutkan Menyeruak di Apel Akbar Prabowo-Gibran

Khofifah dan Emil Dardak di acara apel akbar relawan Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – TKD Prabowo-Gibran menggelar apel akbar relawan di Empire Palace Surabaya pada Sabtu kemarin. Hal yang menarik, ada sorakan yel-yel Khofifah-Emil lanjutkan di acara yang dihadiri ribuan relawan dari seluruh Jatim itu.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Apel akbar tersebut dihadiri banyak tokoh pendukung Prabowo-Gibran. Di antaranya Ali Masykur Musa, mantan Gubernur Jatim Imam Utomo, Khofifah Indar Parawansa, dan Emil Dardak Elistianto.  

Adalah Ketua Tim Kemenangan Daerah Jatim Boedi Prijosoeprajitno yang pertama kali menyerukan Khofifah-Emil agar melanjutkan memimpin Jawa Timur untuk periode selanjutnya. Ia mengajak hadirin agar menyuarakan yel-yel ‘lanjutkan’ di arena acara.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

"Kalau saya bilang Khofifah-Emil Dardak maka jawabnya 'Lanjutkan'," teriak Boedi yang disambut meriah para relawan. 

Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional Ali Masykur Musa juga menyebut bahwa Khofifah-Emil adalah kombinasi apik dalam memimpin Jatim. Menurutnya, duet tersebut harus kembali memimpin Jatim untuk lebih maju.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Pasangan yang serasi sekali. Yang satu charming, yang satu manageable,” ucap Ali Masykur.

Suara untuk menduetkan kembali Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2024 memang kian mengemuka belakangan ini. Apalagi, keduanya kini sama-sama mendukung pasangan capres-cawapres yang sama, yakni paslo 02, Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title