Erick Thohir Pamer Prestasi Jokowi dan Timnas Indonesia Didepan Santri Tebuireng

Menteri BUMN Erick Tohir memberikan paparan ke hadapan santri dan santriwati PP Tebuireng di Jombang.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Jombang, VIVA Jatim –Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pamer prestasi Presiden Joko Widodo dan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia di hadapan ratusan santri dan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Kabupaten Jombang.

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Mulanya Erick pamer prestasi Jokowi saat menangani Covid-19 yang menerjang beberapa tahun lalu. Ia bilang, Joko Widodo berhasil membawa bangsa ini keluar dari pandemi.

"Kalau penanganannya tidak berhasil, mungkin kalian tidak akan bisa tertawa bergembira seperti sekarang ini," katanya, Selasa 6 Februari 2024.

Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Setelah pamer prestasi Jokowi yang dianggap sukses menangani pandemi Covid-19. Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ini juga memamerkan prestasi Tim Nasional Indonesia yang lolos babak 16 besar Piala Asia 2023.

Erick menyampaikan Timnas lolos ke babak 16 besar bukan semata-mata karena Shin Tae-Yong, melainkan berkat semua keluarga besar PSSI yang dia pimpin. Termasuk para pemain dan para suporter.

Erick Thohir Unggah Foto Bersama Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia Jadi Sorotan Publik

Dirinya lantas menawarkan kepada para santri dan santriwati apakah prestasi yang sempat diukir pemimpin bangsa tersebut akan dilanjutkan? Kompak hadirin menjawab minta dilanjutkan.

"Makanya saat hadir ke sini untuk meyakinkan kepada kalian bahwa kepemimpinan Pak Jokowi patut dilanjutkan Pak Prabowo," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title