Alasan Pendukung Prabowo-Gibran Hatinya Terketuk Bersihkan Sampah di GBK

Inisiatif Pendukung Prabowo-Gibran Bersihkan Sampah di GBK
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim- Kampanye akbar bertajuk 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024 menyisakan setumpuk sampah

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Meski begitu, sejumlah pendukung Prabowo-Gibran tampak sigap berinisiatif membersihkan sampah berserakan itu usai acara. Diketahui, mereka datang ke GBK tidak hanya dari Jakarta saja, melainkan dari sejumlah wilayah di Indonesia. 

Salah satunya adalah Iyan, pemuda asal Nias, Sumatera Utara, yang datang mengenakan kaos biru muda. Ia menyambangi Jakarta khusus untuk mengikuti kampanye akbar. 

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

Iyan, seorang pendukung, mengaku melakukan aksi bersih-bersih untuk mencerminkan paslon dukungannya, yakni Prabowo-Gibran yang selalu mengutamakan politik bersih dan damai.  

“Karena pendukung Prabowo itu bersih, pendukung damai. Kita mendukung Prabowo sejak seminggu yang lalu di sini, semoga sukses jaya Indonesia Maju, merdeka,” ujar Iyan. 

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Selain Iyan, ada juga Anita yang menyebut langkahnya sebagai panggilan hati untuk membantu kelancaran kampanye akbar. Perempuan muda itu hadir mengenakan kaos biru dan topi hitam.

“Panggilan hati sih, kepikiran bantuin buat bersih-bersih,” ucap Anita.

Halaman Selanjutnya
img_title