Suara Ganjar-Mahfud Terpuruk, Ucapan Remeh Megawati kepada Jokowi Trending Lagi

Megawati Soekarno Putri
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim- Mendekati pengumunan pemenang pemilihan presiden 2024, sebuah momen viral itu ketika Jokowi diremehkan oleh Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menjadi trending lagi.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Pasalnya, hingga kini suara paslon Ganjar-Mahfud  masih terpuruk. Hasil Real Count Pilpres 2024, hingga pukul 12.00 WIB, Minggu, 18 Februari 2024 paslon capres-cawapres nomor 02, Prabowo-Gibran masih mengumpulkan suara terbanyak.

Disebut-sebut sebelumnya jika Presiden Jokowi berpihak pada pasangan calon 02 dan berbeda jalan dengan PDIP yang mengusung calon 03 Ganjar-Mahfud. 

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

Momen viral pidato Megawati itu menyatakan kalau PDI Perjuangan lah yang menghantarkan Jokowi menjadi orang nomor satu di Indonesia.Menurut Megawati, tanpa PDI Perjuangan,Jokowi tidak akan bisa menjadi sehebat sekarang di Indonesia.

"Pak Jokowi itu mentang-mentang, kalau enggak ada PDI-Perjuangan juga, aduhh kasian deh.." ungkap Megawati di depan ribuan kader PDIP. 

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Pernyataan Megawati itu lantas diikuti riuh tepuk tangan kader PDI Perjuangan yang hadir. Sementara Jokowi hanya bisa tersenyum mendengarnya.

Salah satu akun TikTok @.2bngr membagikan video itu, lantas langsung saja mendapat reaksi beragam netizen mengenai perkataan Megawati yang disampaikan kepada presiden Jokowi: “Sampai pada akhir nya, sang kerbau mati Karna makan mawar yang sudah berduri besar hasil rawatan pak tani,” tulis netizen dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title