KPU Tulungagung Takziah dan Tindaklanjuti Santunan Anggota Linmas yang Meninggal Dunia

Komisioner KPU Tulungagung takziah ke rumah duka
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung takziah ke rumah duka Petugas Linmas TPS 07 Desa Notorejo Kecamatan Gondang, Imam Rochimi yang meninggal dunia. 

Innalillahi, Komika Babe Cabita Tutup Usia

KPU Tulungagung bakal memproses santunan yang bersangkutan usai persyaratan lengkap.

Ketua KPU Tulungagung, Susanah bersama komisioner lainnya mengucapkan bela sungkawa di kediaman almarhum diterima langsung oleh sang istri. Ternyata sang istri pun juga sebagai penyelenggara atau Petugas KPPS 07 Desa Notorejo.

Pasangan Suami Istri di Lamongan Meninggal Usai Tertabrak Minibus

"Alhamdulillah hari ini kita takziah ke rumah duka Bapak Imam Rochimi. Tugas kita untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga besar, mengucapkan rasa terima kasih. Serta koordinasi dengan santunan yang memang harus diterimakan kepada keluarga," ujar Susanah usai takziah, Senin, 19 Februari 2024.

Menurut Susanah, hal ini sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk segera menindaklanjuti dan disampaikan perihal apa yang harus diterima oleh keluarga almarhum.

Inul Daratista Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ayah Nassar

Sementara untuk prosesnya sendiri, ia mengatakan santunan sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah ada di KPU. Pihaknya bakal memintakan seluruh persyaratan yang harus dilengkapi oleh keluarga dan diajukan kepada KPU Tulungagung.

"Selanjutnya kita identifikasi kita verifikasi kemudian kita cairkan kalau memang sudah terpenuhi semua persyaratannya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title