Harapan Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono di HUT Kaisar Jepang

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono dan Kaisar Jepang Naruhito
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menghadiri Acara Perayaan Hari Ulang Tahun ke 64 Yang Mulia Kaisar Jepang Naruhito di JW Marriott Hotel Surabaya, Rabu (21/2) malam.

Serap Ribuan Tenaga Kerja, Pj Gubernur Jatim Adhy Lakukan Ground Breaking Pabrik KT&G di Pasuruan

Pada Kaisar Naruhito yang secara resmi akan merayakan hari lahir pada tanggal 23 Februari 2024 mendatang ini, secara khusus Pj Gubernur Adhy menyampaikan doa dan harapan terbaik.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan masyarakat Jawa Timur mengucapkan selamat ulang tahun ke 64 untuk paduka yang mulia Kaisar Naruhito. Teriring doa semoga panjang umur, selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” ujarnya.

Pemprov Jatim Raih Penghargaan SPM Award 2024, Berkat Tagline CETTAR

Ia menambahkan bahwa selama 65 ke belakang sinergi dan kerja sama antara Jepang dan Indonesia sudah berjalan dengan sangat baik. Begitu pula kerja sama antara Provinsi Jawa Timur dan Jepang. Salah satu bentuk sinergitas tersebut terwujud dengan adanya sister province antara Osaka dan Jawa Timur.

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono dan Kaisar Jepang Naruhito

Photo :
  • Nur Faishal/Viva Jatim
Hadiri Rakornas PB 2024, Pj Gubernur Jatim Ajak Tingkatkan Inovasi Teknologi Tanggulangi Bencana

MoU sister province antara Osaka dan Jawa Timur terjalin sejak tahun 1984. Selama 40 tahun tersebut telah banyak program dan kegiatan yang telah dilakukan di sektor pengembangan SDM, pendidikan, pemberdayaan masyarakat, dan sosial budaya. 

“Kerja sama sister province ini telah membawa banyak manfaat bagi kedua provinsi, maka kami juga bermaksud akan mendiskusikan kembali kemungkinan revitalisasi hubungan kerja sama tersebut,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title