Setangkai Bunga dari Emak-emak Jombang untuk KPU yang Sukseskan Pemilu

Emak-emak di kantor KPU Jombang.
Sumber :
  • Istimewa

Jombang, VIVA Jatim – Sejumlah emak-emak mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang pada Minggu, 25 Februari 2024. Begitu para komisioner keluar, mereka kemudian menyerahkan beberapa tangkai bunga sebagai apresiasi atas terselenggaranya Pemilu 2024 dengan lancar dan damai.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Kami mendatangi kantor KPU Jombang untuk memberikan apresiasi dan dukungan kepada KPU atas terlaksananya gelaran Pemilu dengan baik,aman dan damai,"ujar Endah Setyoenik, perwakilan komunitas emak emak Jombang.

Ia menambahkan, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024, mulai dari tingkat TPS hingga KPU Pusat yang telah bekerja semaksimal mungkin.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

“Semoga pemimpin yang terpilih nantinya dapat menjaga amanah dan menjalankan tugas dengan baik,,"ujarnya.

Salah satu komisioner KPU Jombang As'ad Khoirudin mengatakan, apresiasi dan dukungan dari komunitas warga Jombang merupakan penyemangat bagi penyelenggara pemilu. Karena itu ia berterima kasih atas apresiasi warga itu.

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada KPU, keberhasilan Pemilu yang telah kita raih bukan karena kinerja KPU semata, melainkan juga seluruh instansi terkait dan peran aktif segenap komponen masyarakat," tandas As'ad.

Selain itu, ia juga berharap semoga dalam pelaksanaan pentahapan Pemilu yang saat ini belum selesai dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title