Polisi Buru Ambulans Berlogo Partai Demokrat Usai Tabrak 5 Motor di Surabaya

Ilustrasi Jenazah dalam ambulans
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Petugas kepolisian masih memburu mobil ambulans berlogo Partai Demokrat yang menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir di tepi Jalan Simokerto, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya pada Minggu, 26 Februari 2024, kemarin.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Mengenai ambulans berlogo Partai Demokrat yang diduga menabrak beberapa sepeda motor tersebut, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Inspektur Satu Suryadi membenarkan.

Hal tersebut berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian saat proses penyelidikan awal yang dilakukan anggotanya.

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

"Informasinya begitu, ada stiker. Ada logo [Partai] Demokrat. Kami masih menyelidikinya," ujar Suryadi, Selasa 27 Februari 2024.

Ia mengatakan bila pihaknya sudah mengantongi nomor polisi kendaraan yang melarikan diri usai menabrak beberapa motor tersebut. Dan saat ini pihaknya sedang memburunya.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Suryadi menyampaikan, kecelakaan diduga karena sopir ambulans kurang berkonsentrasi saat berkendara. Menurut penjelasannya, saat itu ambulans melaju dari arah selatan ke utara.

"Karena kurang hati-hati dan tidak konsentrasi, sehingga oleng ke kiri dan menabrak motor yang parkir di pinggir jalan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title