Cerita Saksi Mata saat Hadang Ambulans Berlogo Demokrat Usai Tabrak 5 Motor di Surabaya

Polisi saat lakukan olah TKP
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Mobil ambulans berlogo Partai Demokrat menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir di tepi Jalan Simokerto, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya pada Minggu, 26 Februari 2024, kemarin.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Menurut cerita saksi mata, Muhammad Arians (19) warga Jalan Sidotopo, Kota Surabaya, mengaku, ambulans melaju dengan kencang tanpa menyalakan sirine, tiba-tiba menyeruduk beberapa sepeda motor yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Ambulans dikatakan Arians, berwarna biru dengan logo Partai Demokrat yang ditumpangi dua orang dan tidak sedang membawa jenazah.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

"Saya melihatnya itu dua orang, satu yang nyetir sama penumpangnya itu cuma pakai kaos, enggak bawa jenazah," ungkapnya. 

Arians lantas menyebut bahwa usai menabrak, mobil ambulans tersebut hendak kabur. Warga di lokasi setempat berupaya menghentikan sampai ada yang jatuh ke jalan. Namun upaya tersebut tak berhasil, mobil ambulans melaju kencang kabur dari lokasi kejadian. 

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Habis nabrak langsung mau kabur kemudian sempat dihentikan sama warga sampai ada yang jatuh ke jalan ada sekitar tiga orang ambulan dipukuli sampai pecah kacanya. Tapi tetap saja bisa lolos kabur," terangnya.

Kondisi 5 motor yang ditabrak ambulans berlogo Partai Demokrat

Photo :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim
Halaman Selanjutnya
img_title