Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat peletakan batu perta
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA JatimBupati Lamongan Yuhronur Efendi melaksanakan ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan Stadion Surajaya Lamongan, Selasa 27 Februari 2024.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Dalam kesempatan itu, Yuhronur berharap Stadion Surajaya Lamongan yang baru, bisa menjadikan tim Persela Lamongan promosi ke kasta tertinggi Liga 1 Indonesia dan bisa menjadi magnet bagi olahraga lain di Lamongan untuk bisa terus berprestasi.

"Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan ditargetkan selesai akhir Desember 2024 mendatang. Bersamaan dengan selesainya stadion yang menjadi markas klub kebanggaan masyarakat Lamongan itu dibangun. Selesai juga pembangunan jalan lingkar Utara Lamongan," ungkapnya.

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Dengan begitu, lanjutnya, setiap ada event kegiatan olahraga di Stadion Surajaya Lamongan hal itu dipastikan tidak akan mengakibatkan kemacetan.

"Tentu dengan adanya Stadion Surajaya Lamongan yang baru ini, bisa menjadikan tim kita Persela Lamongan naik ke Liga 1. Kemarin kita mampir saja bisa, tapi itulah sepakbola," kata Yuhronur.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Diketahui Stadion Surajaya Lamongan kembali dibangun ulang agar sesuai standar FIFA. Stadion yang menjadi markas Persela Lamongan itu nantinya bisa menampung 12 ribu penonton. Selain itu.

Sementara pembangunan stadion Surajaya Lamongan itu menelan biaya sebesar Rp 281 miliar yang sumber dari kementerian PUPR.