Maling Motor Obok-obok Sawahan Surabaya, Vario Milik Warga Nganjuk Raib

Mahendra saat menunjukkan lokasi parkir tempat motornya hilang.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Nasib nahas menimpa Mahendra, pria berusia 21 tahun asal Desa Sekaran, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. Pasalnya, motor matik Honda Vario 125 miliknya satu-satunya  raib digondol maling saat diparkir di tempatnya bekerja di Jalan Mustang, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

Kepada Viva Jatim Mahendra mengatakan, motor yang baru dikreditnya beberapa hari lalu tersebut hilang pada hari Selasa, 27 Februari 2024, sekitar pukul 15.05 WIB, kemarin.

"Kemarin hilangnya, saya tinggal bekerja di bengkel di depan," katanya, Rabu, 28 Februari 2024.

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

Kasus tersebut pun dikatakan Mahendra sudah dilaporkan ke Kepolisian Sektor Sawahan, Kota Surabaya dengan nomor laporan polisi TBL-B/129/II/2024/SPKT.Unit Reskrim/Polsek Sawahan/Polrestabes Surabaya oleh majikannya. Sebab motor tersebut masih atas nama pemilik usaha tempatnya bekerja.

"Yang ambil [kredit] kan itu boss saya, masih belum keluar pelat nomornya. Masih baru," lanjut dia.

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Aksi pencurian yang berlangsung siang bolong tersebut juga terekam kamera pengintai yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Berdasar rekaman video kamera pengintai, memperlihatkan jika pelaku pencurian dilakukan oleh dua orang dengan mengendarai motor Honda Vario warna hitam.

Halaman Selanjutnya
img_title