Ngaku Dirinya Mantan Cawapres Ganjar, Ini Ucapan Terima Kasih Mahfud MD ke Relawan di Tiktok

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim-Mahfud MD melalui akun media sosial TikTok pribadinya @mohmahfudmdofficial pada Kamis, 29 Februari 2024 menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah mendukung dirinya pada Pilpres 2024. 

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, Mahfud mengucapkan terima kasih kepada relawan dengan menyebut dirinya mantan cawapres Ganjar Pranowo.

Duet Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pemilu 2024 diusung dan didukung PDIP, PPP, Hanura, Perindo.

Pesan AHY Soal Pemilu 2024 Saat Hadiri Acara Paskah di Surabaya

Ia mengaku seluruh relawan pendukung pasangan calon nomor 3, Ganjar-Mahfud, telah bersama-sama berjuang demi kemenangan di Pemilu 2024. 

"Saya Mahfud MD mantan cawapres bersama capres Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan semua pegiat media sosial yang telah berjuang bersama kami. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya dan Mas Ganjar," kata Mahfud dikutip, Jumat 1 Maret 2024. 

Menteri Bahlil: Idul Fitri Momentum Saling Memaafkan Usai Pemilu 2024

Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) itu juga menyebut, perjuangan masih sangat panjang. Ia pun mengajak seluruh relawan untuk menjaga perjuangan.

"Jalan perjuangan masih panjang, dan pilihan-pilihan perjuangan masih banyak untuk tetap menjaga kita-kita, perjuangan kita, mari terus bersama. Terima kasih ya," tutur Mahfud.

Halaman Selanjutnya
img_title