Truk Terguling Melintang di Jalan Dr Ir H Soekarno Surabaya, Lalu Lintas Tersendat

Truk pengangkut tabung oksigen terguling di Jalan Dr Ir H Soekarno Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Sebuah truk terguling di Jalan DR Ir H Soekarno, Klampis, Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Kamis, 7 Maret 2024.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Truk mengangkut belasan tabung berisi oksigen itu terguling melintang hampir menutupi seluruh badan jalan sehingga menyebabkan arus lalu lintas di jalan tersebut tersendat.

"Iya [truk terguling] di Hokky, sampingnya  [Supermarket] Hokky itu. Kayaknya sopirnya ngantuk sehingga terguling di situ," kata Kanit Turjawali Sat Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Erwandi kepada Viva Jatim.

Anak Anggota DPRD Surabaya Dipolisikan, Diduga Lakukan Penganiayaan

Ia mengatakan, untuk mengurai kemacetan. Pihaknya menerapkan rekayasa lalu lintas sampai kendaraan tersebut berhasil dievakuasi.

"Kendaraan [dari arah] barat itu, sesudahnya dari Hokky. Kalau dari selatan kan ada TL [Traffic Light] itu, kita suruh belok ke kiri, nggak boleh ke kanan. Trus yang dari arah selatan, yang satu garis sama Hokky itu tadi kita contra flow kita masukkan ke kanan. Jadi jalur yang di sisi timur itu kita buat dua lajur," jelasnya.

Hantam Pembatas Jalan, Truk Muatan Teh Pucuk Terguling di Mojokerto  Sebabkan Arus Lalin Macet

Dalam peristiwa kecelakaan ini, ia juga memastikan tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Karena insiden tergulingnya truk pengangkut belasan tabung oksigen itu terjadi pada dini hari tadi, ketika situasi arus lalu lintas tidak begitu ramai kendaraan.

"Sebelum subuh tadi kejadiannya, kalau laporan yang kami terima pukul 06.00 WIB, tadi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title