Emak-emak di Mojokerto Tewas Tertabrak Motor CB Saat Menyebrang Jalan

TKP Emak-emak di Mojokerto Tewas Tertabrak Motor CB
Sumber :
  • Lutfi/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim - Nasib nahas menimpa seorang emak-emak di Mojokerto. Ia tewas usai motornya ditabrak Honda CB di Jalan Raya, Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Senin, 25 Maret 2024 sekitar pukul 12.30 WIB.

Korban bernama Kasiani (41) warga Desa Peterongan, Kecamatan Bangsal. Saat kejadian ia mengendarai motor Honda BeAt nopol S 3592 VW dan membonceng Nindika Dwi Arianti (15).

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

Kecelakaan bermula ketika korban berhenti dibahu jalan sebelah timur. Posisi kendaraanya menghadap ke utara. Kemudian, ia mencoba menyeberangi dan memotong arus jalan yang dari arah utara.

Disaat bersamaan melintas motor Honda CB nopol S 5807 S di depannya. Tabrakan pun tarhindarkan.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

“Secara bersamaan berjalan sepeda motor Honda CB dari arah utara, karena jarak sudah sepeda motor honda BeAt bertabrakan dengan Kendaraan sepeda motor Honda CB,” kata Wihandoko.

Tabrakan ini membuat keduanya terjatuh. Motor yang mereka kendarai juga rusak. Kasiani tewas di lokasi kejadian. Jenazahnya dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto.

Halaman Selanjutnya
img_title