Raup Ratusan Ribu Suara, Mas Ibas Ucapkan Terima Kasih ke Pemilih

Edhie Baskoro Yudhoyono saat berkampanye d Trenggalek.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim –Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang lebih dikenal Mas Ibas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Pasalnya, sesuai hasil rekapitulasi Mas Ibas mendulang 318.223 suara di Dapil VII Jawa Timur.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Anak dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat guna mewakili aspirasinya di Senayan, Jakarta.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini, tentu ini bukan serta merta gegara adanya saya. Melainkan atas seluruh elemen masyarakat di Dapil VII Jawa Timur," papar Mas Ibas diterima VIVA Jatim, Selasa, 26 Maret 2024.

Ronald Tannur Terdakwa Pembunuhan Dini Mulai Disidang, Terancam 15 Tahun Penjara

Dalam kampanye dia bakal memperjuangkan hak-hak masyarakat. Mulai menggerakkan ekonomi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga mewakili aspirasi petani soal harga pupuk yang mahal.

"Ratusan ribu suara bukan akhir dari perjuangan kami. Pasalnya masih banyak aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan di Dapil VII kedepan," imbuhnya.

Membangun Industri Terintegrasi Pelabuhan di ALKI Demi Tingkatkan Ekonomi

Sejalan dengan tugasnya melakukan pengawasan, legislasi dan budgeting, Mas Ibas akan getol dan mengawal menyuarakan kepentingan masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai bukti janji kampanye yang sudah disampaikan ke masyarakat, khusus di Dapil VII Jawa Timur.

"Sesuai janji kampanye saya dan aspirasi masyarakat. Kami berupaya mengawal melalui tiga fungsi yang melekat dalam legislatif," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title