Banjir Job di Bulan Ramadan, Ini Curhat Happy Asmara saat Harus Jauh dari Keluarga karena Kerjaan

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

Jakarta, VIVA Jatim- Bulan Ramadan selalu menyajikan keberkahan bagi setiap orang. Salah satunya juga dirasakan oleh Pedangdut Happy Asmara

Ramadan Berakhir, Saatnya Menghangatkan Ranjang dengan Gaya Ini!

Di Bulan Ramadan kali ini, ia merasa sangat senang dan bersyukur lantaran dirinya mendapat banyak berkah. 

Dari segi pekerjaan, Happy bersyukur karena mendapat banyak job di bulan Ramadan kali ini, mulai dari bernyanyi sampai dengan endorse.

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

 "Alhamdulillah ramadhan tahun ini penuh berkah ya. Berkahnya banyak banget, job juga Alhamdulillah karena kita kan jarang masih ada juga orang mengadakan acara Bukber kayak gitu kan juga butuh kita, terus kayak ada juga expo nanti besok, terus kayak job tv, terus endorse Alhamdulillah numpuk pas puasa," kata Happy Asmara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret 2024

Happy merasa sangat bersyukur dengan banyaknya pekerjaan yang ia terima di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Pedangdut kelahiran Kediri itu selalu mensyukuri rezeki yang diterimanya.

Awas Kehabisan, Berikut 5 Tempat Berburu Takjil di Malang

"Sangat bersyukur karena itu kan pasti rezeki dari Allah. Allah tidak mungkin memberikan rezeki seperti ini kalau itu bukan untuk kita ya bersyukur, selalu merasa bersyukur tapi tidak pernah merasa puas, itu aku," kata Happy. 

"Jadi aku sesuatu apapun itu tuh kadang kayak kurang puas, kurang perfect atau apa tapi aku selalu bersyukur apapun yang dikasih, oh berarti finally ini aku harus bersyukur," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title