Sandra Dewi jadi Sorotan Publik Imbas Sang Suami Ditetapkan sebagai Tersangka Korupsi Timah

Artis Sandra Dewi
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Imbas sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun. Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik. Padahal selama ini, keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis cukup jauh dari pemberitaan miring dan kehidupannya terlihat selalu harmonis.

Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini ke Sandra Dewi, Biar Tidak Semakin Hancur

Di balik kekayaan yang sering membuat banyak orang merasa iri, rupanya ada tindak kejahatan yang merugikan masyarakat. Harvey Moeis pun resmi ditahan oleh Kejaksaan Agung akibat kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. 

Kehidupan Sandra Dewi tak jarang menjadi panutan banyak wanita karena beberapa hal yang dimilikinya. Mulai dari paras yang cantik, kehidupan yang berkecukupan, hingga memiliki keluarga yang harmonis. Rupanya, sang aktris juga berusaha menjaga apa yang dimilikinya selama ini karena punya rasa takut yang besar kepada Sang Pencipta.

Bongkar Ribuan Obat-Obatan Berbahaya, Polres Trenggalek Tangkap 9 Tersangka

"Jadi ini jujur ya, aku tuh paling takut sama Tuhan karena ini Bapa yang menghasili, takut aja gitu," kata Sandra Dewi, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Kamis 28 Maret 2024.

"Jadi ini jujur ya, aku tuh paling takut sama Tuhan karena ini Bapa yang menghasili, takut aja gitu," kata Sandra Dewi, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Kamis 28 Maret 2024.

Polisi Bongkar Sindikat Curanmor di Mojokerto, 3 Residivis Ditangkap

Sandra Dewi tidak pernah neko-neko menjalani hidupnya karena khawatir apa yang sudah ia miliki akan diambil lagi oleh Tuhan. Termasuk soal kekayaan, meskipun sudah lama tidak aktif di dunia hiburan tetapi Sandra Dewi diketahui punya banyak bisnis yang menguntungkan.

Wanita berusia 40 tahun itu nampaknya sangat mengerti risiko yang ia hadapi jika melakukan hal yang tidak baik atau melenceng dari aturan-Nya.

Halaman Selanjutnya
img_title