PCX Tabrak Pembatas Jalan di Surabaya, Remaja Asal Pogot Tewas

Jenazah korban saat dievakuasi petugas
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Insiden Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Surabaya, Sabtu, 30 Maret 2024. Sebuah motor menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan seorang pengendara berinisial F (18) asal Pogot tewas.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.44 WIB.

"Lokasinya di Jalan Ahmad Yani, di jalur tengah depan Kampus UINSA [Universitas Islam Negeri Sunan Ampel] yang mengarah ke jalur kota," ujar Buyung dalam keterangan tertulisnya.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Ia menambahkan, saat kejadian korban sedang membonceng rekannya berinisial MANP (18), sama-sama warga Pogot, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya.

Dan rekannya itu kata Buyung, kondisinya selamat meski menderita luka robek pada lutut kaki kanan dan lecet di bagian tangan.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Petugas tiba di lokasi dua korban berada di bahu jalan. Petugas lanjut melakukan pengecekan dan penanganan korban di lokasi," katanya.

Usai dilakukan penanganan oleh tim medis, satu korban berinisial F dinyatakan meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dievakuasi menuju kamar mayat Rumah Sakit Umum Dokter Soetomo Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title