Ceria Gelar Rangkaian Safari Ramadhan 1445 H, Buka Puasa Bersama dengan Tokoh Masyarakat

Ceria gelar buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat
Sumber :
  • Viva Jatim

VIVA Jatim – Tidak hanya untuk menyucikan diri, PT Ceria Nugraha Indotama (Ceria) menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momen untuk memperkuat silaturahmi di sepanjang bulan Ramadhan 1445 H. Sebagaimana dijelaskan dalam akun sosialnya, ceria di minggu terakhir jelang Idul Fitri mereka menggelar buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. 

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

Dalam kegiatan yang dihadiri Forkopimda Kolaka, diantaranya Pj. Bupati Kolaka, Andi Makkawaru, Dandim kolaka dan Polres Kolaka, hadir pula Ketua MUI Kab. Kolaka, pimpinan BUMN/BUMD, sejumlah ulama, organisasi kepemudaan serta tokoh adat Kolaka. 

Sementara Ceria sebagai tuan rumah diwakili oleh Deputy President Director, Djen Rizal, Direktur Operasional, Yusram Rantesalu serta jajaran pimpinan di site.

Minim Pendonor, Stok Darah di PMI Tuban Menipis

“Ceria yang wilayah kerjanya berada di Kolaka terus berupaya untuk dapat memperkuat sinergi dengan seluruh stakeholders sehingga kegiatan seperti ini terus kami laksanakan secara berkala agar sinergi dan kolaborasi dapat terus kami perkuat untuk membangun Kolaka, provinsi Sulawesi Tenggara dan tentu saja bangsa Indonesia” kata Djen Rizal, Deputy President Director Ceria.

Sebagai perusahaan tambang ‘merah putih’ yang sepenuhnya dimiliki oleh pribumi, Ceria tak berhenti memaksimalkan potensinya guna mendukung kemajuan perekonomian melalui kegiatan operasionalnya. 

Menilik Sejarah dan Makna Lebaran Ketupat, Sudah Ada Sejak Era Wali Songo

“Selama ini Ceria terus berupaya memaksimalkan sumber daya yang dipercayakan negara untuk kami kelola dengan sebaik-baiknya, oleh karenanya Ceria berharap dengan dukungan dari seluruh pihak yang hadir saat ini Ceria mampu mengoptimalkan seluruh aktivitas usahanya” tambahnya.

Niat baik dan harapan Ceria dalam penyelenggaraan kegiatan buka bersama yang juga diisi dengan santunan kepada para santri tersebut, diapresiasi oleh para stakeholders diantaranya oleh Pj Bupati Kolaka. 

Halaman Selanjutnya
img_title