Selama Libur Lebaran, Satlantas Polres Nganjuk Siapkan Bengkel Keliling Gratis Layani Pemudik

Layanan bengkel gratis Polres Nganjuk.
Sumber :
  • Polres Nganjuk

Nganjuk, VIVA Jatim –Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Nganjuk menyiapkan bengkel keliling gratis untuk membantu kendaraan pemudik yang rusak dan pecah ban selama masa libur Lebaran 2024.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Bengkel keliling ini dilengkapi dengan peralatan dan tenaga mekanik yang siap memberikan bantuan kepada pengemudi yang mengalami kendala teknis di jalan. 

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad melalui Kasatlantas Akp Ahmad Rochan menyatakan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama selama periode mudik Lebaran Idul Fitri

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

"Program inovasi berupa Bengkel Keliling Gratis diberi nama “Jaya Stamba” (Jadikan Perjalanan Tanpa Hambatan dan Kendala) selama operasi Ketupat Semeru 2024 berlangsung," kata Rochan dikutip dari TvOne pada Minggu, 14 April 2024.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman," sambungnya.

Minim Pendonor, Stok Darah di PMI Tuban Menipis

Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Ahmad Rochan mengungkapkan program ini terinspirasi ketika beliau menemui seorang pengendara motor yang sedang dalam perjalanan mudik melintasi wilayahnya, mengalami mogok karena busi motornya mati. 

“Dari kejadian tersebut akhirnya kami mendapatkan ide untuk membuat program Bengkel Keliling Gratis ini. Kami menyadari betapa pentingnya keselamatan dan kenyamanan para pemudik saat merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman,” ungkap Rochan.

Halaman Selanjutnya
img_title