Doa untuk Gempa Cianjur, Kiai Muda di Tuban Deklarasi Ganjar Presiden

Sejumlah kiai muda di Tuban menggelar deklarasi dukung Ganjar Presiden
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim - Sejumlah kiai muda terus mengkonsolidasikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 di beberapa kota/kabupaten di Jawa Timur (Jatim). Setelah Surabaya, Nganjuk dan Bojonegoro, kali ini mereka menggelar deklarasi di Kabupaten Tuban.

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

Deklarasi yang dikemas dengan sholawat dan doa bersama untuk gempa di Cianjur itu digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) NTI Kebonharjo, Jatinegoro pada Selasa malam, 22 November 2022.

Koordinator Wilayah (Korwil) Kiai Muda Tuban, Achmad Alam Farid mengungkap keinginannya untuk memperluas jaringan para kiai muda di sejumlah daerah. Tujuannya untuk memperkenalkan sosok pemimpin yang layak memimpin Indonesia.

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

Dan menurut Farid, Ganjar Pranowo lah orang yang paling tepat menjadi presiden menggantikan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga: Hisnu Makin Masif Deklarasi Ganjar Presiden 2024, Kali Ini di Gresik

MK Minta Kubu Anies Prabowo dan Ganjar Serahkan Kesimpulan Sidang PHPU Pilpres 16 April

"Kami ingin mengenalkan Pak Ganjar, khususnya di Tuban untuk presiden Indonesia pada periode 2024-2029," katanya usai deklarasi.

Ia pun menyampaikan, kenapa Ganjar layak menjadi presiden, karena politikus PDIP yang saat ini masih menjabat sebagai gubernur Jateng itu kerap turun langsung ke tengah masyarakat untuk mengatasi setiap persoalan.

Halaman Selanjutnya
img_title