FL2SN Trenggalek 2024 Resmi Dibuka, Mas Syah: Upaya Cari Bibit Berprestasi

Pembukaan FL2SN Trenggalek 2024 oleh Wabub Mas Syah.
Sumber :
  • Prokopim Trenggalek/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim – Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) Kabupaten Trenggalek tahun 2024 di GOR Gajah Putih resmi dibuka pada, Selasa 23 April 2024. Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara membuka event tersebut mengaku sebagai ajang mencari bibit prestasi ke depan.

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

Menurutnya ini masuk bagian dari rangkaian Satus Fest, kalender event Kabupaten Trenggalek tahun 2024. FL2SN berjalan cukup meriah lantaran melombakan 6 cabang seni untuk pelajar se-Kabupaten Trenggalek.

"Alhamdulillah hari ini di Kabupaten Trenggalek diadakan FL2SN. Salah satu upaya dari pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk mencari bibit-bibit siswa yang berprestasi," ujar Syah Muhammad Natanegara.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Beberapa perlombaan yang tengah berlangsung adalah seni tari, seni tarik suara, karawitan, puisi dan cabang cabang perlombaan lainnya. 

Dikatakan, Mas Syah, sapaan akrab wabub muda ini menjadi satu rangkaian dari kegiatan satus fest yang merupakan agenda tahunan  dari Kabupaten Trenggalek. Termasuk beberapa hari yang lalu ada festival durian, sampai nanti setahun ke depan. 

Ratusan Pedagang Bakal Geruduk Pendapa Trenggalek gegara Retribusi Mencekik

"Kegiatan ini sendiri akan diselenggarakan 2 hari 2 malam dengan 6 cabang seni yang diperlombakan," imbuhnya. 

Syah menambahkan festival dan lomba Seni siswa ini tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Trenggalek. Ia berharap pihaknya tetap bisa men-support karena kelak ke depan guna menghasilkan generasi-generasi penerus yang hebat yang tangguh di Kabupaten Trenggalek.

Halaman Selanjutnya
img_title