Hantam Pembatas Jalan, Truk Muatan Teh Pucuk Terguling di Mojokerto  Sebabkan Arus Lalin Macet

Truk Muatan Teh Pucuk Terguling di Mojokerto
Sumber :
  • Muhammad Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Truk tronton muatan teh pucuk menabrak pembatasa jalan di Jalan Raya Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Tepatnya di persimpangan depan SPN Polda Jatim. Akibatnya  tronton terguling dan melintang memenuhi  badan jalan. 

May Day, Polisi Kawal Ketat Ratusan Buruh Mojokerto Menuju Surabaya

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat truk tronton bernopol AG 9044 RL melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Mojosari menuju Bangsal pada Rabu, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB. Truk tersebut dikemudikan Mian (54) warga Kecamatan Bangil, Pasuruan.

Salah seorang warga setempat, Miftahudin (56) mengatakan, berdasarkan keterangan sopir, setibanya di lokasi kejadian truk tersebut tiba-tiba disalip dari kiri oleh mobil Grand Max yang tidak diketahui identitasnya. Sopir truk diduga kaget dan langsung banting setir ke kanan. 

Gadis Usia 13 Tahun di Mojokerto Diperkosa Teman Baru, Direkam hingga Videonya Disebar

“Sekitar jam 01.00 WIB kejadiannya. Kata sopirnya tadi disalip Grandmax dari kiri, dia menghindari ke kanan lalu nyantol pembatasan jalan. Sedikit cuma fatal sampai terguling,” katanya kepada wartawan, Rabu, 24 April 2024. 

Dalam foto yang dilihat, truk tronton  terlihat menutupi sebagian ruas jalan. Sementara terlihat kepala truk tersebut ke jalur lainnya.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Menurut Miftah, kecelakaan di ruas jalan depan SPN Polda Jatim ini bukan pertama kalinya. Ia menyebut, kerap terjadi kecelakaan lantaran jalanan tidak begitu terang yang mengakibatkan kendaraan menabrak pembatas jalan.

“Penerangannya kurang, pembatas tidak kelihatan. Sering terjadi (kecelakaan) sehari pernah terjadi lima kali,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title