Mahasiswi UINSA Surabaya Tewas Kecelakaan saat Kejar Jambret Tasnya

Ilustrasi kecelakaan
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya bernama lengkap Maya Dwi Ramadhani (21), tewas kecelakaan usai mengejar pelaku yang menjambret tasnya.

Modus Ajak Check-In di Hotel Bintang 4 Mojokerto, Pria ini Gondol Motor Cewek Asal Lamongan

Maya tewas di Jalan Semarang dengan kondisi luka di bagian kepala setelah terlindas mobil yang datang dari arah berlawanan. Sedangkan ia dijambret pada saat melintas menggunakan kendaraan bermotor di Jalan Arjuna, Kota Surabaya.

Teman korban, Vian (20) menuturkan, saat itu Maya baru saja melakukan transaksi kebutuhan untuk kegiatan Jumat berkah melalui sistem cash on delivery atau COD.

Polisi Korban Polwan Bakar Suami di Mojokerto Meninggal Dunia

"Si Maya ini korban lagi pulang COD bahan untuk Jumat berkah. Sekitar pukul 23.00 [WIB] dia pulang, itu tiba-tiba dijambret," tutur Vian kepada VIVA Jatim, Jumat, 24 Mei 2024.

Karena tasnya dijambret, Maya langsung mengejar pelaku. Aksi kejar-kejaran pun tak terelakkan hingga sampai di Jalan Semarang.

Sejoli Mesum di Kawasan Balai Kota Surabaya, Terekam CCTV

"Kalau di video CCTV pas kecelakaan, posisi [motor] dempetan antara si jambret dan Maya. Mungkin karena Maya kaget dia oleng jatuh," ucapnya.

Saat terjatuh, tubuh korban terpental ke kanan masuk ke jalur lawan. Pada posisi jatuh kepalanya terlindas ban mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Halaman Selanjutnya
img_title