Polisi Sudah Kantongi Identitas Penembak Misterius di Tol Waru dan Wiyung, Ini Respon Porgasi

Ilustrasi penembakan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Polisi dikabarkan telah mengantongi identitas pelaku penembakan Orang Tak Dikenal (OTK) menggunakan airsoft gun di Tol Waru dan kawasan Wiyung, Surabaya. Persatuan Olahraga Airsoft Gun Indonesia (Porgasi) Jawa Timur memastikan terduga pelaku bukan anggotanya.

Saat Anggota TNI-Polri Alumni AKABRI 94 Kompak Baksos ke Nelayan Surabaya

Seorang sumber kepada VIVA Jatim menyebut, identitas pelaku penembakan misterius di Tol Waru dan Wiyung itu adalah seorang pria berinisial NB. "NB, tapi masih pengembangan," ujarnya.

Sementara Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Arbaridi Jumhur mengatakan, sejumlah personel telah disebar ke beberapa titik sesaat setelah kejadian penembakan itu dilaporkan.

Polisi Ungkap Pemicu Polwan Bakar Suami di Mojokerto: Korban Suka Judi Online

"Yang di Wiyung itu, tukang warung apa itu sudah kita interogasi, sudah kita periksa," kata Jumhur.

Ia berjanji dalam waktu dekat bakal segera mengamankan pelaku penembakan. "Tenang, amanlah pokoknya," tegasnya.

Kasus Polwan Bakar Suami di Aspol Mojokerto, Briptu FN Jadi Tersangka

Ia menegaskan, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di sekitar kejadian. Termasuk memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di ruas jalan tol.

Berdasar penyelidikan awal, ia menegaskan ada keterkaitan antara kejadian satu dengan lainnya, dengan ciri-ciri kasus serta pelaku yang sama. "Adalah [kaitannya], kayaknya sama. Ciri-cirinya sama," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title