3 Temuan Penting Kasus Penembakan Misterius di Tol Sidoarjo dan Surabaya

Ilustrasi penembakan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Tim gabungan Kepolisian Daerah Jawa Timur terus mendalami rentetan insiden penembakan misterius yang terjadi di Tol Waru, Kabupaten Sidoarjo, dan Surabaya selama tiga hari berturut-turut pekan lalu. Polisi sudah menangkap satu terduga pelaku dan mengamankan sejumlah barang bukti.

1. Terduga Pelaku Ditangkap

Saat Anggota TNI-Polri Alumni AKABRI 94 Kompak Baksos ke Nelayan Surabaya

Kepala Subdit Jatanras pada Ditreskrimum Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi Arbaridi Jumhur mengatakan bahwa pihaknya sudah menangkap satu terduga pelaku. “Sudah [ditangkap terduga pelaku penembakan misterius], ini masih pengembangan,” katanya kepada VIVA Jatim pada Minggu kemarin.

Namun, Jumhur menolak menjelaskan lebih rinci soal penangkapan terduga pelaku tersebut. berdasarkan informasi dan data yang diperoleh VIVA Jatim, terduga yang ditangkap berinisial NB alias AB, berusia 40 tahun. Ia lahir dan tinggal di Kota Surabaya.

2. Terduga Pelaku Gunakan Mobil Innova

Polisi Ungkap Pemicu Polwan Bakar Suami di Mojokerto: Korban Suka Judi Online

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Dirmanto menuturkan, aksi koboi jalanan tersebut diduga dilakukan lebih dari satu orang. Alasannya, pelaku menggunakan sebuah mobil Toyota Innova. “Sekarang masih kita telusuri dan kita dalami,” ucapnya Minggu kemarin.

Berdasarkan data yang diperoleh, mobil Toyota Innova tersebut sudah diamankan oleh tim gabungan dan dijadikan barang bukti. Mobil yang diamankan dan diduga dipakai pelaku saat beraksi ialah Toyota Innove Zenix warna hitam.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kasus Polwan Bakar Suami di Aspol Mojokerto, Briptu FN Jadi Tersangka