Diiringi Puluhan Petani Tambak, Syahrul Munir Kembalikan Formulir Bacabup ke DPD PAN

Bacabup Syahrul Munir bersama Ketua DPD PAN Faqih Usman
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Diiringi puluhan petani tambak, bakal calon Bupati (Bacabup) Gresik, Syahrul Munir mendatangi kantor DPD PAN Gresik untuk mengembalikan formulir pendaftaran, Rabu, 29 Mei 2024. Selah mendaftar, Ketua fraksi PKB ini memberikan hadiah motor Vespa klasik.

Luluk-lukman Kenakan Busana Kencono Wungu dan Sakera dalam Kampanye Damai Pilkada Jatim

Bacabup Gresik dari partai PKB ini selain di dampingi pengurus PKB, juga diantar puluhan petani tambak, dan di iringi puluhan anak-anak Vespa. Kedatangannya di sambut ketua DPD PAN Gresik, Faqih Usman dan pengurus.

Usai pendaftaran, Syahrul Munir mengatakan, kedatangannya ke PAN bermaksud untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati PAN. Untuk di jadikan pertimbangan, syukur jika direkomendasi. Pertimbangannya, diantaranya punya perasaan yang sama, perasaan yang hari ini kondisinya pengen merubah situasi di sini (Gresik).

Buka Konsolidasi Kemenangan Yes Dirham, Ketua DPD PAN Sebut Rekom Hampir Jatuh Ke Kubu Lawan

"Kami diantar kelompok petambak, kami ingin menyampaikan pesan, punya gagasan, tambak harus di perhatikan secara serius. Terutama juga subsidi pupuk yang di cabut. Misi yang kami angkat, kami coba untuk buat program prioritas untuk petambak di Gresik," katanya.

Sementara Syahrul menilai, visi dan misinya hampir sama dengan partai PAN, amal bakti yang di perjuangkan yakni di sektor pendidikan, jadi amal bakti itu punya nafas dan spirit yang sama di bidang pendidikan. Mudah-mudahan bisa jalan bareng di lima tahun kedepan.

PB Konsolidasi Pemenangan, Kekerasan Perempuan dan Anak jadi Topik Pembahasan Luluk-Lukman

"Saya ambil contoh satu saja, pendidikan di Gresik angka putus sekolah. Karena tidak bisa akses pendidikan, hampir ada 6000 adik-adik tidak bisa sekolah, itu salah satu program kami di Gresik mentas (menuju tuntas). Amal bakti kita sama dengan PAN di sektor pendidikan," ungkap Syahrul.

Kemudian misi dan visi lainnya lanjut Syahrul, ingin mengentaskan kemiskinan ekstrem, ada kaitannya dengan stunting, menjadi satu nafas untuk kita tuntaskan kemiskinan di Gresik.

Halaman Selanjutnya
img_title