PKS Sambangi Demokrat, Jajaki Khofifah di Pilgub Jatim 2024

PKS saat mengunjungi Partai Demokrat Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Pengurus DPW PKS Jawa Timur kembali melakukan komunikasi ke sejumlah partai politik. Kali ini, silaturrahim dilakukan dengan mengunjungi DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Jumat, 31 Mei 2024 kemarin.

Niat Liburan, Dua Bocah TK Malah Tewas Tenggelam di Jatiwangi Park Tuban

Dalam kunjungannya, rombongan pengurus PKS Jatim langsung disambut oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elistianto Dardak dan pengurus lainnya. 

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menyampaikan bahwa silaturahim kebangsaan yang dilakukan ke kantor Partai Demokrat Jatim lahir dari keinginan yang sama untuk berkontribusi membangun Jawa Timur. 

Ngeri, Paha Bocah Gresik Ini Tertancap Besi Pondasi Usai Terjatuh

Ia menyampaikan, setelah kontestasi Pileg, kemudian akan dilanjutkan dengan Pilkada yang merupakan sarana memunculkan kader-kader terbaik untuk memimpin Jawa Timur.

"Silaturahim ini merupakan proses politik, harus dibangun intensif agar menciptakan situasi kondusif. Jika pada akhirnya, pilihannya berbeda, ini merupakan kebijakan masing-masing partai," kata Kang Irwan. 

Marak Judi Online, Korem 084 Bhaskara Jaya Periksa Ponsel Prajurit dan Pegawai

Namun, ia melanjutkan, jika dalam proses menjalin komunikasi ada titik temu, ini juga merupakan fakta politik yang pada akhirnya menjadi kebijakan masing-masing partai.

PKS saat mengunjungi Partai Demokrat Jatim

Photo :
  • Nur Faishal/Viva Jatim
Halaman Selanjutnya
img_title