Petahana Syah Natanegara Berburu Rekom 6 Partai di Trenggalek

Syah Muhammad Natanegara mendaftar di DPC Demokrat.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA JatimWakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara mendaftar dalam Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek Pilkada Serentak Tahun 2024. Hari ini mendaftar di Partai Demokrat, sehingga ia sudah berburu rekomendasi 6 partai di Trenggalek.

Pjs Dyah Wahyu Ermawati Berkomitmen Angkat Potensi Trenggalek

"Sampai hari ini kita sudah mendaftar di PDI Perjuangan, di PKB, Hanura, PKS. Lalu PAN dan ini terakhir di Partai Demokrat ada 6 partai. Kita mendaftar sebagai Wakil Calon Bupati," ujar Syah Muhammad Natanegara di DPC Demokrat, Senin, 3 Juni 2024.

Mas Syah mengatakan bahwa pendaftaran di DPC Demokrat ini yang terakhir. Karena ada dua partai pemilik kursi di kabupaten Trenggalek yang tidak membuka pendaftaran.  

Pasokan Beras di Trenggalek Dipastikan Aman hingga Akhir 2024

Disinggung masih sebagai kader partai berlambang bintang mercy ini, Syah mengatakan ia tidak melupakan sejarah awal ketika 2020 mencalonkan diri bersama Mochamad Nur Arifin.

Mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini ingin mengulang sejarah. Bagaimana dulu pernah berjuang bersama dengan Partai Demokrat.

Agus Akhirnya Ditemukan Tim SAR Gabungan di Pantai Tok Alang-Alang

"Iya (masih anggota). Kita masih tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Partai Demokrat. Kalau persoalan menjadi kita menjadi kader atau menjadi anggota, sekali lagi kita lagi kita pernah berjuang bersama dan insyaallah itu tidak akan terlupakan," ulasnya.

Perihal pendaftaran ini inisiatif sendiri atau tidak, Mas Syah mengaku tidak mungkin bisa berjuang sendirian. Maka butuh kekuatan dari berbagai pihak, sehingga ini menjadi salah satu upaya dari tim untuk menyatukan berbagai macam kekuatan.

Halaman Selanjutnya
img_title