Tiko Diduga Gelapkan Dana, Inikah Penyebab Dicerai oleh Mantan Istri?

BCL dan Tiko
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, Tiko Aryawardhana mendadak jadi sorotan publik, menyusul dengan pelaporan yang dilakukan oleh mantan istri Tiko, AW ke Polres Jakarta Selatan. 

Suami BCL Diduga Terlibat Penggelapan Dana, Ada 5 Orang Saksi yang Diperiksa

Kabar yang mencuat di ranah publik terkait penggelapan dana itu adanya pelaporan yang dilakukan mantan istri Tiko, AW ini. Masalah ini bermula saat Tiko dan AW mendirikan perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS) yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman. Saat itu, keduanya masih berstatus suami istri.

“Betul, betul,” kata Leo Siregar selaku kuasa hukum AW dalam virtual meeting dengan awak media, Selasa 4 Juni 2024.

Pandangan Islam soal Siapa Suami BCL Kelak di Surga, Ashraf atau Tiko?

Di sisi lain ketika ditanya kaitan kasus dugaan penggelapan dana yang dilakukan Tiko Aryawardhana ini menjadi penyebab keduanya bercerai di tahun 2021 lalu, Leo sendiri enggan untuk menanggapinya

“Saya bukan lawyer perceraian mereka tidak bisa menjawab tentang itu mohon maaf. Saya tidak berkaitan dengan itu,” sambung Leo.  

Fakta Menarik Tiko Suami BCL, dari Pekerjaan hingga Besaran Gajinya

Sementara terkait dengan laporan keuangan yang disampaikan Tiko kepada kliennya saat itu, ternyata berbeda dengan hasil audit oleh auditor independen. 

“Laporan TA (Tiko Aryawardhana) kepada AW perusahaan itu untung cuman mepet. Sedangkan dari laporan audit dari auditor, kita yang coba melakukan investigasi temuan itu berbeda,” kata Leo.

Halaman Selanjutnya
img_title