Potret Pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana: Dihadiri Orang Tua Ashraf Sinclair

BCL dan Tiko resmi menikah
Sumber :
  • Viva

Bali, VIVA Jatim – Pasangan Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL dengan Tiko Aryawardhana tengah menjadi perbincangan publik. Keduanya melangsungkan pernikahan secara private di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali. 

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Diketahui, nampak orang tua mendiang Ashraf Sinclair, yakni Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair ikut menghadiri perkihan yang berlangusng khidmat itu.

Tidak hanya itu, Tiko dan Unge, sapaan BCL juga, nampak sungkem kepada orang tua mendiang Ashraf Sinclair. Dalam prosesi pernikahan tersebut diketahui, Tiko meminang Unge, sapaan wanita 40 tahun itu dengan seperangkat alat solat dan logam mulia sebesar 212 gram.

Pernikahan Dini Bisa Merusak Masa Depan, Berikut 6 Dampak Negatifnya

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin seperangkat alat shalat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ucap Muchlis Rusli sembari menjabat tangan Tiko.

Usai menggelar prosesi akad nikah, keduanya juga menggelar prosesi resepsi pada malam hari. Dari unggahan akun gosip @rumpi_gosiip terlihat Unge menggunakan gaun berwarna putih dengan detail bunga di bagian ujung gaunnya. Sementara itu, Unge juga memilih untuk menyanggul rambutnya dan membawa sebuket bunga mawar merah. 

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

Di sisi lain, Tiko terlihat gagah menggunakan tuksedo berwarna putih, yang dipadukan dengan celana hitam dan dasi kupu-kupu hitam. Dalam acara resepsi pernikahan yang digelar outdoor itu, resepsi dimulai dengan momen Noah, putra semata wayang Unge dengan mendiang Asharaf Sinclair memasuki area resepsi.

Noah tampak menggunakan tukesdo putih yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu hitam dan celana hitam. Kemudian setelahnya, ibunya dan ayah sambungnya memasuki area respsi dengan diiringi  lagu Badai Telah Berlalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title